Note 7 Pro akan diluncurkan segera sesudah Mi 9.

Januari lalu, Redmi Note 7 Pro dilaporkan bakal meluncur bulan ini di China. Meski demikian, hingga kini belum ada tanggal resmi yang diumumkan baik dari pihak Xiaomi maupun Redmi.

Ia bahkan harus menunjukkan panggung terlebih dahulu untuk Mi 9. Smartphone tersebut dikabarkan akan diperkenalkan pada 20 Februari mendatang, sama halnya dengan Galaxy S10 milik Samsung.

Hal ini diketahui dari unggahan yang dipasang oleh Lu Weibing, general manager Redmi sekaligus vice president Xiaomi di media umum Weibo. Ia menyampaikan Redmi Note 7 Pro akan diluncurkan segera sesudah Mi 9.

Itu berarti, mampu saja ‘saudara’ dari Redmi Note 7 itu dirilis pada Maret atau April, sehingga melewati waktu yang diprediksi sebelumnya.

Walau begitu, tetap ada kemungkinan ponsel ini lahir pada selesai Februari, mengingat Weibing menyampaikan “segera sesudah Mi 9”.

Sejauh ini, sejumlah bocoran mengenai Redmi Note 7 Pro menyebut perangkat ini bakal ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 675. Lalu, ponsel ini juga akan mempunyai sensor Sony IMX 586 pada kamera belakangnya yang mempunyai kualitas 48 MP.

Baca juga: Saingi Redmi Note 7, Oppo F11 Pro Bawa Kamera 48 MP

Soal harga, Redmi Note 7 Pro diperkirakan bakal mempunyai harga di kisaran 1.399 – 1.499 yuan. Itu berarti, perangkat tersebut akan dibanderol sekitar Rp 2,9 juta – Rp 3,1 jut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *